Selasa, 02 April 2019

Harga Oppo F1s dan Review

Harga Oppo F1s dan Review - Oppo F1s baru diluncurkan hari ini, Rabu (3/8/2016). Menariknya, perangkat tersebut sudah bisa langsung dipesan di semua gerai Oppo di Tanah Air. Harga yang dipatok untuk Oppo F1s adalah Rp 3.799.000.

Perangkat tersebut pun bisa dipesan melalui layanan e-commerce Blibli.com. Adik bungsu dari F1 dan F1 Plus ini menyuguhkan kamera selfie 16 megapiksel dengan bukaan F/2.0. Fitur beautification yang kaya penyetelan juga melengkapi performa kamera F1s. Dengan spesifikasi kamera demikian, F1s digadang-gadang sebagai ponsel "selfie expert". "Pengguna tak perlu takut untuk menjepret selfie di kondisi minim cahaya atau backlight," kata Public Communication Oppo Indonesia, Suwanto, dp lucu dan dp bbm tahun baru islam atau dp bbm sedih dan dp bbm kecewa atau dp bbm galau dan dp bbm motivasi islami atau dp bbm motivasi dan dp bbm islami atau dp bbm galau dan dp bbm lucu atau dp bbm sedih dan dp bbm motivasi belajar atau dp bbm belajar dan dp bbm lucu atau dp bbm kata kata mutiara dan dp bbm kecewa atau dp bbm sakit hati dan dp bbm motivasi atau dp bbm bahasa jawa dan dp bbm hari jumat atau dp bbm kata kata hari jumat dan dp bbm jumat atau dp bbm bismillah dan dp bbm lucu di atas panggung peluncuran di Hotel Fairmont, Senayan.

Harga Oppo F1s dan Review

Oppo Resmi Luncurkan Android Selfie 16 MP F1s di Indonesia Phablet berbentang 5,5 inci tersebut berbalut aluminium alloy yang kokoh layaknya ponsel premium yang beredar di pasaran. Pada kamera belakang, F1s memercayakan pada sensor beresolusi 13 megapiksel. Meski lebih rendah, kualitasnya dikatakan tak kalah dari kamera depannya. Kamera utama F1s memiliki fitur PDAF yang bisa menghasilkan foto hingga 50 megapiksel.

Format foto juga bisa disetel RAW hingga dapat diedit lebih lanjut tanpa membuat gambar pecah. (Baca: Live Blog Peluncuran Oppo F1s) F1s mematrikan fitur pemindai sidik jari alias fingerprint scanner pada tombol home yang tertera di sisi bawah tengah layar.

Pemrosesan sidik jari untuk izin akses tak memakan waktu lama, hanya sekitar 0,2 detik. Spesifikasi lain dari ponsel ini meliputi RAM 3GB, memori internal 32 GB yang bisa ditambahkan hingga 128 GB dengan microSD eksternal, prosesor octa-core, baterai 3.075 mAH, serta sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop yang dipadankan dengan colorOS 3.0.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz caraceks.xyz hargaonline.xyz caratips.xyz suaraxburung.xyz situsresep.xyz aplikasihp.xyz dplucu.xyz carahp.xyz hargaharga.xyz animasidpbbm.xyz creamtemulawakgold.xyz postekno.com